Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Apple Gantikan iPad 2 dengan iPad 4

KOMPAS.com - Apple telah meluncurkan produk iPad Air yang dibuat untuk mengincar segmen pasar premium. Kendati demikian, Apple akan tetap menyediakan tablet berukuran 9,7 inci untuk segmen pasar menengah, namun bukan lagi menawarkan iPad 2.

Apple mengumumkan bahwa keberadaan iPad 2 di pasar akan digantikan oleh iPad 4. Perusahaan itu akan menawarkan harga iPad 4 dengan harga yang sama dengan iPad 2.

Ada dua model iPad 4 yang akan dipasarkan Apple. Pertama, iPad 4 dengan kapasitas memori internal 16GB dan hanya menyediakan koneksi Wi-Fi yang dibanderol 399 dollar AS. Kedua, iPad 4 dengan kapasitas 16GB dengan koneksi Wi-Fi dan seluler dengan harga 529 dollar AS.

iPad 4 merupakan produk yang dirilis Apple pada 2012. Ia telah menggunakan layar berteknologi Retina, memakai konektor Lightning, serta mendukung koneksi 4G LTE di seluruh dunia. Sementara iPad 2 merupakan produk keluaran 2012.

Namun, penjualan iPad 4 untuk segmen pasar menengah ini sementara hanya tersedia di pasar Amerika Serikat. Belum diketahui lebih lanjut soal ketersediaannya di negara lainm, termasuk Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apple Gantikan iPad 2 dengan iPad 4 di blog Its True jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template