Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

iWatch Akan Dirilis September?

KOMPAS.com - Setelah melewati proses yang panjang, jam tangan pintar Apple, iWatch dikabarkan akan segera dirilis di kuartal tiga 2014 ini. Apple menggandeng sejumlah vendor Taiwan untuk mendukung pasokan suku cadangnya.

Kabar bakal dirilisnya iWatch tersebut pertama kali diberitakan oleh harian berbahasa Tiongkok, Economic Daily News (8/4/2014). Dalam situsnya, EDN menyebut Apple menargetkan produksi 65 juta unit iWatch untuk dikapalkan pada akhir tahun 2014 ini.

Apple menggandeng pabrikan Taiwan, Quanta Computer, produsen chip Richtek juga masuk dalam barisan supply chain Apple. Panel layar sentuh iWatch disuplai oleh TPK, sedangkan prosesor iWatch dipercayakan Apple kepada Samsung.

Agar memenuhi tenggat yang ditargetkan, Apple meminta agar pabrikan-pabrikan rekanannya tersebut sudah mulai menjalankan produksinya pada Agustus 2014.

Belum pasti fitur-fitur apa saja yang diperkenalkan Apple pada wearable gadget pertamanya ini. Namun menurut Mac Rumors (8/4/2014), perangkat tersebut akan memiliki sensor biometrik untuk melacak statistik kesehatan penggunanya.

Statistik kesehatan yang rumornya dimiliki iWatch antara lain aktivitas tidur, paparan sinar UV, dan denyut jantung. Aplikasi pendamping Healthbook juga dikabarkan akan tersedia dalam perangkat iOS 8 yang bakal diusung iWatch dan iPhone untuk memonitor dan mencatat statistik kesehatan lainnya.

Jika benar iWatch akan dirilis pada kuartal tiga (Juli - September) 2014, maka besar kemungkinannya Apple akan menunjukkan wujud iWatch di ajang tahunan yang digelar perusahaan, Apple Worldwide Developer Conference (WWDC 2014).

Tahun ini, WWDC akan diselenggarakan pada 2 Juni di San Francisco, Amerika Serikat. CEO Apple, Tim Cook akan memberikan pidatonya. Salah satu yang dinantikan selain iWatch adalah sistem operasi iOS 8, OS X 10.10, Apple TV, dan MacBook Air.
Terima kasih telah membaca artikel tentang iWatch Akan Dirilis September? di blog Its True jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template