Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Jam Tangan Pintar Apple Diuji Atlet

KOMPAS.com - Apple nampaknya akan meluncurkan iWatch dalam waktu dekat. Jam tangan pintar tersebut saat ini dikabarkan sedang dalam masa uji coba. Tak tanggung-tanggung, Apple menggandeng sejumlah atlet kondang untuk menguji iWatch.

Salah satunya adalah bintang liga bola basket AS (NBA) Kobe Bryant dari tim Los Angeles Lakers. Selain itu, masih ada bintang olahraga lain seperti bintang Hokey dan Baseball, dua jenis olahraga yang juga populer di AS.

Atlet-atlet tersebut diberitakan oleh 9to5Mac (20/6/2014) telah menandatangani perjanjian dengan Apple terkait perangkat wearable-nya itu. Selain itu, Bryant juga kedapatan mengunjungi markas Apple di Cupertino, California, bulan lalu.

Saat itu, Bryant disebut-sebut telah bertemu dengan Chief Designer Apple, Jony Ive. Keduanya dikabarkan membahas tentang pengujian iWatch.

Pengujian iWatch dengan atlet-atlet olahraga populer di AS tersebut menunjukkan bahwa perangkat iWatch akan memiliki fitur yang dapat mendeteksi kebugaran.

Apple juga telah merilis platform HealthKit dalam sistem operasi terbarunya, iOS 8.Platform kesehatan tersebut bisa digunakan untuk merekam jumlah langkah pengguna, kalori yang terbakar, serta detak jantung.

Di samping itu, Apple juga dikabarkan akan menggunakan beragam sensor untuk mendeteksi tingkat hidrasi pengguna, tekanan darah, serta keringat yang dikeluarkan. Sensor-sensor tersebut bisa membantu atlet profesional saat melakukan latihan kebugaran.

iWatch dikabarkan akan memiliki layar antara 1,5 hingga 2,5 inci. Perangkat jam tangan pintar tersebut juga disebut bisa menjalankan beragam fitur di iOS, termasuk fitur peta digital.

Apple iWatch direncanakan rilis pada sebuah acara di bulan Oktober tahun ini.

Selain ditujukan sebagai peranti kesehatan, iWatch juga didesain sebagai aksesori fesyen. Desain buatan Jony Ive itu akan memiliki desain yang elegan dan mengusung layar yang berbentuk agak persegi panjang.

Untuk memasarkan iWatch sebagai aksesori fesyen, Apple telah merekrut sejumlah CEO perusahaan mode ternama, seperti Paul Deneve dari Yves St. Laurent yang kini menjabat Vice President Apple, dan Angela Ahrendst, Senior VP Apple Retail, yang dulu menjabat sebagai CEO Burberry.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jam Tangan Pintar Apple Diuji Atlet di blog Its True jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template