Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

LG G Watch Segera Dijual, Berapa Harganya?

KOMPAS.com - Sehari menjelang pengenalannya, produsen elektronik Korea, LG membuka sesi pemesanan untuk konsumen yang ingin membeli jam tangan pintarnya, LG G Watch.

Diberitakan oleh Android Authority, Rabu (25/6/2014), situs jual beli produk elektronikMobile Fun yang berbasis di Inggris mulai menjual LG G Watch dengan banderol harga sekitar 305 dollar AS (sekitar Rp 3,6 juta) untuk dua versi, yaitu warna hitam dan emas.

LG G Watch memiliki bentuk jam tangan kotak dengan layar 1,6 inci resolusi 280 x 280 pixel. Di dalamnya, LG memberikan penyimpanan sebesar 4 GB. Baterai yang diusung memiliki kapasitas 400 mAh.

Secara resmi, LG akan menjual LG G Watch pada 7 Juli mendatang di 12 negara di Asia dan Eropa. Negara Asia yang kebagian jatah peluncuran awalnya adalah Jepang, Tiongkok, dan Singapura.

Menurut situs Ausdroid.net, LG berencana menjual smartwatch-nya tersebut di Singapura dengan banderol harga 318,49 dollar Singapura (atau sekitar Rp 3 juta ).

Selain LG, perangkat wearable yang juga akan diperkenalkan di ajang Google I/O dengan menggunakan Android Wear adalah Motorola dengan jam tangan pintar Moto 360.

Sementara Sony belum berkeinginan untuk mengadopsi Android Wear. Produsen elektronik Jepang tersebut masih percaya dengan sistem operasi yang dikembangkannya sendiri, yaitu Sony Smartwatch. Hal yang sama juga dilakukan produsen Pebble.
Terima kasih telah membaca artikel tentang LG G Watch Segera Dijual, Berapa Harganya? di blog Its True jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template