Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Microsoft Office Mobile Bakal Duluan di Android?

KOMPAS.com - Untuk hal tertentu, Microsoft mungkin akan memprioritaskan Android daripada platformnya sendiri. Misalnya, untuk Microsoft Office versi layar sentuh. 

Office versi mobile, dikabarkan akan hadir lebih dulu di Android daripada di platform Windows 8. Hal ini disampaikan Mary Jo Foley, wartawan ZDnet yang dikenal punya sumber kuat di internal Microsoft. 

Office versi mobile itu dikabarkan akan hadir di Android sebelum akhir 2014. Sedangkan versi Windows 8-nya baru akan muncul di 2015. Sebelumnya, Office juga telah muncul terlebih dahulu di iPad. 

Agaknya, ini salah satu penyegaran yang dilakukan Microsoft di bawah kepemimpinan Satya Nadella untuk menyambut era "pasca Kiamat PC".

"Akan ada perangkat berbasis Windows dan akan ada perangkat lain dan kami harus memastikan bahwa layanan kami bisa berjalan di semuanya," sebut Nadella dalam Code Conference, akhir Mei 2014. 

Namun Foley, yang sudah kawakan membahas Microsoft, mengatakan rencana rilis Office versi mobile di Windows bakal bersamaan (kurang lebih) dengan peluncuran Windows versi berikutnya. Hal ini diyakininya bukan kebetulan belaka. 

Windows 9, atau apapun namanya nanti, diyakini akan memiliki satu versi yang murni tanpa Desktop alias full mobile. Nah, Office versi mobile jelas akan menjadi kebutuhan di versi tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Microsoft Office Mobile Bakal Duluan di Android? di blog Its True jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template